Minggu, 30 Maret 2014

Todaayy

Haaai!! Bagaimana weekend kalian? Seru? Gue lagi bosen ni. Jadi gue mau cerita-cerita dikit ni, daripada gak ada kerjaan ya kan? Pokoknya seruuuu!! Jadi tadi pagi tu gue ke kampus anggaplah Universitas X. Eitts, tunggu dulu. Pasti kalian ngira gue sudah kuliah. Gue masih sekolah, tapi bentar lagi kuliah kok, amiiiin. Tadi gue ada acara bedah kampus X jurusan kedokteran. Pertamanya boleh lah tryout dulu. Ada yang ganteng!! Seriuuuss, ada kakak2 panitia yg juga mahasiswa di universitas sana ganteeeng. Ganteng bingits!! Gaya nya itu lhoo, wiih klepek-klepek. Cool gilee orangnya. Aaaak <3 Pasti banyak yg suka sama kakak tu. Sayangnya gue gak tau namanya siapa:( Lalu pas tryout ni. Gue kan ada yg gak tau isi apa di lembar jawaban. Jadi gue nunjuk tangan dan nanya sama kakak2 tu. Kebetulan cowok. Tapi bukan yg ganteng ini kok. Kakak tu lumayan ganteng, tapi yaa sepertinya playboy *emaap kak. Tapi kan masih sepertinya, belum tau gue sifat kakak tu gimana. Pas nanya kakak tu senyumin gue. Ntah dia senang gara-gara gue nanyain atau karena senang gara-gara ditanyain sm cewek cantik (ehem *kibas rambut). Lalu selesai tryout tibalah acara bedah kampus (jeng jeeeng). Pertama kami dibagi beberapa kelompok. Gue sekelompok sama teman sekolah gue untungnya. Lalu kelompok gue diajak pertama ke ruang histologi. Disana kami melihat beberapa mikroskop, tanya jawab tentang histologi tu apa dan banyak macam lah. Lalu ke ruang skills lab. Disana kami hanya ditunjukkan ini lho ruangan skills lab saat praktek atau ujian per blok nya. Nanti ujian nya pake station2 nya. Misalnya station 1 ujian masang infus, station 2 memeriksa jantung, dll. Gue membayangin gue lagi ujian serasa seperti dokter. Oh God!! Cepatlah berlalu gue mau jadi dokter. Kata kakak2 tu, kita udah berasa dokternya itu kalau di semester 3 ke atas. Jadi pengennya cepat2 lulus dan jadi dokter. Kami juga mau kaaaak. Malah dari kecil kami mauuuu. Lalu yang terakhir kami diajak ke ruang anatomi. Disini puncaknya!! Kami melihat-lihat jantung, hati, paru-paru, pokoknya tentang organ manusia. Laluuuuuuu, kami di tempat yang namanya ada "Guru Besar". Disini gue gak bisa apa itu guru besar, soalnya pasti kalau kalian nanti kuliah di kedokteran ya you know lah. Pertama boleh lah gue takut-takut megang, tapi akhirnya berani. Walaupun secuil megangnya hehe. Kakak2 senior pun cerita, kalau ospek nanti, kami disuruh masuk satu persatu ke ruang anatomi dan mencari nama kami di ruangan itu. Sebelum maghrib dan sesudah maghrib malah!! Guys bayangin kita sendirian disana, gelap2an, dan kakak2 senior tu siap menjahili kita. Shit!! Bahkan tahun lalu ada yang pingsan. Gak kebayang deh. Daritadi gue bayangin gimana gue saat ospek. Awalnya ada keinginan untuk mundur, tapi untuk majunya itu lho lebih besar. Pokoknya tetap semangat chaa!! Apapun resikonya hadapi!! Itulah resikonya jika ingin menjadi dokter. Keep spirit!! Jangan pantang menyerah!! Cayooo eloo pasti bisa!!!

Nah guys, beginilah cerita gue hari ini. Seru kan? Itu belum seberapa, nanti pas di ospeknya pasti lebih seru. Haaah-_- SEMANGAAAAT!!!!! *teriak
Bye bye and have a nice weekend :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar