Sabtu, 22 Maret 2014

Introduce

Taraa!! Sudah 2x saya buat blog baru. Alasannya ya tidak lain karna lupa password-_- Oh ya belum memperkenalkan diri. Seiring dengan berjalan waktu, pakai gue elo aje ye, biar kelihatan gaul gitchu. Perkenalkan nama gue Fenny Khairunnisa. Elo bisa panggil gue fenny atau icha. Terserah elo aja, asal gak bikin gue tersinggung. Gue lagi dalam perjalanan menuju masa-masa sulit (aseeek). Yang namanya UAS dan ujian praktek tu udah lewat, tinggal menghitung hari menuju UN. Dan persiapannya? Yaah, 50% lewat lah. Oke lanjut pembahasan awal. Gue tinggal di Jambi. Yang gak tau dimana jambi itu, bisa tanyakan ke mbah google, tapi masih di Indonesia kok. Gue juga gak tau dimana persisnya. Yang penting tu di jambi aman. Aman dari gempa bumi, tsunami, angin topan, gak ada macet, pergi ke sekolah tinggal syuuuuut sampe 15 menit (promosi). Gue udah tinggal di jambi ya 16 tahun. Lalu hobi gue. Gue suka berenang, baca komik novel, main badminton, hangout bareng sahabat, dan lain-lain yang kegiatannya positif. Oh ya, blog gue ini nanti isinya bisa bermacam-macam. Ada lirik lagu, curhatan gue, foto-foto koleksi gue, dan ilmu pengetahuan yang bisa menambah wawasan kalian bakalan gue post kok.
Udah itu dulu aje ye, yang lainnya it's my privacy. Bye bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar