Minggu, 30 Maret 2014

About.....

Heihoo!! Gue ada janji ya sama kalian gue cerita tentang orang yang gue suka. Okaay, I will tell you. Namanya Mika (Samaran). Dia itu pastinya cowok dong. Orangnya ganteng menurut gue. Ganteng beudhh. Rajin pula, sholeh. Tapi kadang-kadang nyebelin. Gue udah berapa kali digondesin sama dia. Dan gue juga udah berapa kali gondesin dia (HAHAHA). Saat dia beli hp baru, kerjaannya main game. Maap yang ngerasa-_- Dia sekelas sama gue? Hahaha rahasia doooong. Dia tu netral. Netral maksudnya gimana sih? Netral dalam artian kalau ada yang suka sama dia terus dia ngerasa dia perlahan-lahan ngejauhin. Nah ini, yang menurut gue paling sulit. Gue sama dia adakalanya gue kadang-kadang dekat sama dia, kadang-kadang gue ngejauhin. Banyak yang suka sama dia!! Kebayang gak. Dari tahun lalu, gue udah suka sama dia udah berapa banyak cewek yang suka sama dia dan dia diejek. Ekspresinya gimana kalian tau? Biasa aja, gak ada ekspresi marah, malu, atau apa. Kenapa gue suka sama dia sih? Padahal awalnya biasa2 aja lho, tapi tiba2 gue suka sama dia. Tapi gue gak suka terburu-buru. Ntar salah pilih lagi, dan bikin semangat belajar gue turun. Jadi ya di depan dia gue biasa2 aja, tapi di belakang gue loncat2 gak karuan lho(?)
Jadiii, cukup sekian yaa cerita tentang orang yang gue suka.
Trims and see youuuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar