Minggu, 23 Maret 2014

Suasana hati

I, yeah I believe in destiny
I may be an ordinary guy with heart and soul
But if you're the one for me
Then I'll be your hero

Hay guys!! Kembali lagi sama gue ni. Kalian tau lagu tadi? Pernah dengar? Kalau belum, kalian wajib nonton film nya guys. Film disney ituu.. I like this movie so much so damn >.< Oke, lagu tadi mendeskripsikan gue hari ini yang lagi fall in love. Sebenarnya bukan hari ini sih, tiba-tiba saja gue keingat someone. Dia itu ganteeeeeng bangeet <3 Bagi gue ya, bagi teman2 aku idak-_-
Sekian dulu ya. Hari ini cuma sampe menceritakan suasana hati gue. Cerita tentang dia? Well, minggu depan ye. Gue janji!! Soalnya gue mau belajar buat UN yang tinggal 3 minggu lagi (kalau dak salah). Oh ya, gue kasih lirik lagu tadi ya. Pasti kalian bakal suka lagu ini, yakin deh. Dan kalian wajib nonton nya, awas kalau idak!!! (maksa-_-)

See you bye bye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar