Rabu, 09 Juli 2014

Ma Best

Assalamualaikum wr wb:)
Selamat soree. Gue ada cerita ttg salah satu sahabat gue. Yaa mumpung 15 menit lagi berbuka, gue selingin aja waktu buat cerita hehehe.
Namanya masitha. Panggil aja sitha. Anak bungsu dari 3 bersaudara. Setau gue anak bungsu tu anak paling manja. Tapi yang satu ini beda guys. Menurut gue dia anak mandiri. Yaah, walaupun kemandiriannya ketutup oleh (tiiiiiit). Hahaha sengaja gue samarkan. Rahasia dong bro:)
Kami berteman sudah lama, tapi sahabatan baru bisa dihitung dengan jari. Waktu naik kelas 2 SMA semester 2 gue memutuskan duduk sebangku dengan dia. Nah dari situ persahabatan kami dimulai #eaaa. Kami saling bercerita entah itu tentang pelajaran, guru di sekolah, murid2 yang wow (youknowwhatimean), bahkan cowok yang kami taksir hahahaha. Gue seneng banget dia jadi sahabat gue. Walaupun dia nyebelin pake banget sampe2 ngajarin dia butuh kesabaran yang ekstra (kidding._.v), i love her. Emang kata love cuma buat yang beda jenia doang? Tau kan film maleficent sm frozen? Cinta itu bukan hanya dari beda jenis. Tapi juga saudara, keluarga, teman, sahabat, dll. Kalau kalian mencintai kucing kalian, no problem you say you love your cat. No problem! Gak ada yang ngelarang kok:)
Peaan gue buat dia, yang bener kuliahnya, jangan pemalas, tetep semangat, tetep ada kontak2an, harus cerita kalau ada apa2! Kalau nggak gue merajuk:( Gue seneng banget ketemu elo sampai kita jadi sahabatan. Gue gak nyesel jadi sahabat elo. Kalau ada yang membicarakan keburukan elo, gue hajar. Tapi gue gak yakin sampe gue hajar._. Paling cuma bilang ke orang yang ngejelekkin elo : "elo belum tau orangnya gimana". Atau gak gue diem. Hahaha pokoknya the best lah buat elo! Tetep jadi diri sendiri yaaaah! Tetep jadi sitha yang gue kenal. Lovyuuuuuu:* ({})♥

Sekian dari gue..
Wassalamualaikum wr wb:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar