Sabtu, 10 Mei 2014

Menurut mereka...

Assalamualaikum:)
Hai guys. Long time no see ya. Bagaimana kbr kalian semua? Semoga sehat2 aja ya. Oh ya, skrg kan malam minggu, lagi pada ngapain nih? Pasti ada yang malmingan sm aa ihiiy;;) Tapi bagi yang jomblo pasti berdoa agar malam ini hujan lebat *ups. Haha gak lah yaa. Daripada kalian bengong mau ngapain mending baca-baca berita di internet, hitung2 nambah wawasan dan tdk nambah dosa:)
Pada malam yang cerah ini, gue akan menceritakan / mendeskripsikan / menggambarkan sosok seorang perempuan cantik jelita nun baik hati yang bernama Fenny Khairunnisa. Prok! prok! prok! Bagaimana sih sosok Fenny Khairunnisa menurut orang2 disekitarnya terutama teman-temannya.......

Nadira Fadma Putri : Nama lengkapny Fenny Khairunnisa, dipanggil fenny, icha, aku sering manggil pnicha :D orangny kalo pertama kali ketemu pendiam, walaupun diam tapi pintar niaaan, kalo dk ngerti dio mau ngajarin kito.. Kalo senyum khas nian, senyum lebar cuuy. pas kelas 10 belum berhijab tp kenaikan kelas 3 alhamdulillah sudah berhijab :) udah 2 tahun sebangku samo sitha, ini berduo kadang suko samosamo lemot-_- tp fenny sabar kalo ngajarin sitha sampe sitha ngerti :D suara juga khas, cempreng. Paling ingat samo suaro fenny pas study tour ke undip wkwk. Anak mama, kalo misalny balek les jam stengah 4 dan della minta tebeng dio selalu dk biso, alasanny pasti jemput mama. Tulisanny rapi nian, nak cepat-cepat be rapi, orangnyo jugo terorganisir. Fenny nih paling susah dihubungin, kalo disms pasti dk dibalas-_- paket ado tapi selalu di off huft

Rani Khoiriyah : namanya fenny. dlu waktu kelas 1 kenal2 gtu ajaa. plg cma cagil2an kl dio lg mojok :v wkwk trs pas kls 2 aku masuk GO dan disitulah awal kedekatan kmi. brhubung ank smansa cma km brdua jd km ya cma b2 trs:3 duduk b2, jajan b2, solat b2, wc b2, tp bab dak b2 kok wkwk nahh dr situ aku nyaman dkt nih anak. dan skrg mnjadi salah satu sahabatkuwhh:* orgny baik, kl marah, marah kalem2 getoo. rajin jugoo, catatannyo rapi tapi dqk lengkap-_-, kl bljr org ribut kluar bunyi ban kempes "ssssttt". hijab, cantik, lucu (apolagi kalo nyengir, lulu2 aneh ngeri gituu) wkwk-_-v kl diajak curhat tuh... enaak, kl diajak selfie apolagi hahah sampe batre low selfie di kantin, astaghfirullah:") kl ktmu hobi nginjak spatu, dktau ap salah spatu aku, siaan spatu:")

Rizqi Khairunnisa : fenny khairunnisa, sering dipanggil feni, peen, anak smansa, anak constrims juga, chairmatenya mashita, mirip mamanya, alhamdulillah udah berhijab, mau jadi ibu dokter nihh, kalo dikelas akrabnya sama sitha oya nabila

Julia Widiastuti : biasanyo aku slalu manggil icha,kito udah kenal dari kiro" 14th yang lalu,dari dulu sampe skarang samolah dk pernah berubah,baek nian bagi" makanan waktu diplaygroup, pintar, sharusnyo stahun dibawah tp aksel jd setara,pernah lomba sempoa sampe tingkat nasional gewlak,kepengen jadi bu dokter,seruu,skarang dak pernah jalan" lg,poni lepek tp sekarang hamdulillah udah berhijabbb,slalu memiliki kisah cinta yang berujung tudak baik,pernah dengar icha nyanyi tapi aku langsung ketawo*peace off, sayang amak,mamanyo super duper baek,anak tunggal,org minang,dulu manggil qidia tp karna perkembangan zaman jadi julia,udah itu doloh~

Adelaida Arita : Namonyo fenny khairunnisa tp biaso dipanggil peni, dlu pnggilan kelasnyo lepek grgr rmbutnyo yg iykwim hahaha. Sekelas smo peni lah dr kls x tp kls xi sm xii nyo pisah huhuu, tp taunyo lah dr smp wkt itu skelas di go. Dlu wkt kls x sebangku smo fj dahtu mamanyo ngelarang naik motor grgr peni prnh jatuh, smpe dlu nak naik motor be mesti nyingit2 biar dak ketauan-_- eh taunyo skrg dio lah bawa motor be ke sklh-..- trus apolagi yo.. Hmm pokoknyo peni ni baeklah trus tulisannyo bagus niaannnn *skrtaris germanium nih*, oh yo satu lagi, suaronyo cempreng klo lg ngmg wkwkwkwkkwk dah peennn (˘⌣˘)ε˘`)

Ulvi Zasvia : Fenny khairunnisa. Sring di panggil fenny sm icha klo dirumah. Punya mama yg mrip bgt sm dia. Mreka trliat sprti kakak bradik. Mgkin org awam gk bkal nygka klo itu mamanya. Ank tunggalny tante nila jd wajar harus sring nganter sm jmput mama ke kantor hehehehee. Suarany lumayan cempreng lah tp untungny gk hobi triak hahaha. Pinter dan lmayan aktif lah cntik jugaa. Tman sbangku nya masitha. Awal pke mtor baru tkut bgt motorny ilang atau lecet hhehee

Well done!! Inilah komentar teman-teman gue bagaimana gue sehari-harinya yang gue kutip dari ask.fm. Dari semuanya, sebagian besar menyebutkan bahwa gue pendiam. Yup gue emang pendiam haha. Gue sebenarnya orangnya cerewet banget!! Ada sejarahnya mengapa gue bisa sediam ini. Kalau dak salah waktu umur gue 3 tahun, ada yang menelepon terus gue angkat. Ternyata teman mama gue yang menelepon. Seingat gue, gue salah nyebut nama om2 nya ke mama gue. Pasti kan om nya kedengeran suara gue. Terus om ni bilang nama nya salah. Gue malu dong ya salah sebut nama orang pake teriak2 lagi hahaha. Yaa jadinya gue pendiam gini deh. Gue kalau lagi ngomong sama teman2 atau orang lain gue mikir dulu beberapa kali bener dak yang bakal gue omongin ni. Atau pernah mikir, kalau gue ngomongin ini teman2 pada ngerespon dak ya? Pokoknya gitu deh, gue kalau ngomong harus mikir beberapa kali agar tidak salah lagi. Kalau sms juga gitu. Kalau menurut gue belum pas yang gue balas lewat sms gue bakal hapus lagi dan ketik ulang. Ribet. Tapi ya gitu, gue dak mau teman2 gue ngejauhin karena gue ngomong dak pikir2 lagi alias ceplas ceplos. Jadi maafkan gue kalau gue terlalu pendiam dan bikin kalian bosan disamping gue ya guys...

Sekian dulu ya guys. Maaf gue jadi curhat hahaha. Have a nice weekend all. See you!
Assalamualaikum:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar