Kamis, 03 April 2014

Sedikit Ceritaaa

Good afternoon:) Udah pada makan belum? Samaa, gue juga beluum:( *kode. Siang ini, gue mau nyeritain liburan gue yang paaaling mengesankan. Gue mau nanya, ada yang pernah dengar nama Sikuai Island? Udah pernah kesitu? Wuiiih, kalian bakal betah kalau tinggal disana!! Disana, waah kereeeeen!! Amazing!! Sayangnya orang-orang gak mengenalnya. Pulau Sikuai atau Sikuai Island ini berada di daerah Padang. Gue gak tau persis dimananya, kalian bisa tanya sama mbah google. Waktu liburan kemarin gue sama keluarga gue naik boat perahu kesana. Bayarnyaaa, gue gak tau juga sih ya. Tapi kalau kalian naik nya dari Pelabuhan yang deket Jembatan Siti Nurbaya mahal. Gue nyaranin naiknya dari Pantai Carolina. Lebih murah. Kalau kalian punya orang yang dikenal pasti lebih murah lagi. Kebetulan orangnya tu teman dari oom gue. Jadi agak lebih murah. Kesananya kurang lebih 1 jam naik boat. Lumayan jauh. Tapi kebayarin kok jika kalian udah sampe sana. Gue yakin pulau Sikuai ini merupakan objek wisata yang paling indah jika dirawat, dibersihin, dll. Mau lihat fotonya? Check this^^
Ini lagi di perahu boat. Jangan lupa pasang pelampung yaa. Utamakan keselamatan :)


Ini dia Pulau Sikuai dari kejauhaan

Taraaa!! Udah sampai ni. Oh ya kenalin ini mama gue tercinta. My Super Mom :*


 Ini Nenek sama Kakek gue. Nampak dari wajah nenek sama kakek gue bahagia banget :')

Ini pemandangan lautnyaa. Indah bukaan? Ayo ayo buruan kesini. Ajak keluarga dan teman-temanmu kesini. Liburan kalian bakal menyenangkan dan takkan terlupakan koook:))



 Gue paling suka jembatan ini. Walaupun udah lapuk dan disanalah gue hampir jatuh gara-gara kayu nya lapuk hoho. Jembatan nya seperti di film-film lhoo. Dari dulu gue kepengeen banget lihat jembatan yang kayak ginian. Akhirnya terwujud yeey>.<

 Ini lagi pada istirahat. Walaupun capek tapi seruuuu (y)

Inilah foto-foto liburan gue di Pulau Sikuai. That's sooooooo amaziiiiing!!! Kalau kalian nanya liburan kapan yang paling mengesankan, menurut gue yang ini. Waaaah, gue pengen lagi kesini. Tapi kapan-kapan lah ya hoho.
Sekian dari gue. Sebagai penutupnya, gue ada foto niii.
Kalah saing dak kalian? Mereka gak mau kalah narsis dong dengan kalian para anak remaja hihi XD
See you guys!! Assalamualaikuuum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar